Menebang jati putih untuk dijadikan kayu bakar

Hari ini saya menebang jati putih untuk dijadikan kayu bakar. Kenapa saya menjadikan kayu bakar? Karna jati putih yang saya tebang pertumbuhannya kurang bagus. Pohon nya melengkung dan dekat dengan perbatasan tanah milik orang lain, Karna itu saya berfikir untuk menebangnya kemudian saya jadikan kayu bakar.

Proses menebangnya cukup sulit, karna pohon jati putih yang saya tebang tersangkut ke pohon lainnya, Sehingga proses pemotongan memakan waktu yang lama. Hampir 2 jam baru bisa dipotong, melihat pohonnya agak besar pasti tidak bisa masuk ke tungku atau Hau. Sehingga saya belah lagi menjadi beberapa bagian.

Simak video saya diatas untuk lebih detailnya.

Semoga bermanfaat.

You Tube 👉 Keindahan Alam 444 Channel

Fanspage FB 👉 Keindahan Alam 444

Kembali ke BERANDA


Lihat juga 👉 Resep Sambal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai KARANG HAWU PELABUHANRATU

Apakah di gunung ada sawah? Ini jawabannya

Bunga mawar dijadikan farpum dan kuliner

Daun cabai mengobati Luka dengan cepat! INI CARANYA

Panen REBUNG atau IWUNG dilahan yang miring

Pohon durian keropos dijadikan kayu bakar

Menanam jeruk hasil cangkokan