Daun cabai mengobati Luka dengan cepat! INI CARANYA

 

Daun cabai ternyata bisa mengobati Luka dengan cepat karna cabai memiliki senyawa yang mudah di serap tubuh. Ini saya alami sendiri ketika saya di Bekasi saya terjatuh dari sepeda ketika pulang kerja. Setelah sampai kontarakan saya diobati oleh teman yang berasal dari pelembang. Dia mengobati saya dengan cara menghaluskan daun cabai dan menempelkannya ke bagian tubuh saya yang luka. Setelah beberapa menit sungguh benar terasa ada seperti terasa dingin. Setelah 6 hari luka beneran sembuh dan bekasnya pun tidak terlihat.

Itulah pengalam saya diobati dengan daun cabai, sangat cepat terasa sampai luka sembuh tak berbekas. Silahkan dicoba cara saya yang tentunya sangat ampuh, tapi ini hanya untuk luka yang diluar, kalau lukanya dalam, lebih baik bawa ke rumah sakit untuk di jahit. Karna yang saya alami merupakan luka luar yang ringan.

Semoga bermanfaat.

You Tube 👉 Keindahan Alam 444 Channel

Fanspage FB 👉 Keindahan Alam 444

Kembali ke BERANDA



Lihat juga 👉 Resep Sambal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai KARANG HAWU PELABUHANRATU

Apakah di gunung ada sawah? Ini jawabannya

Bunga mawar dijadikan farpum dan kuliner

Panen REBUNG atau IWUNG dilahan yang miring

Pohon durian keropos dijadikan kayu bakar

Menanam jeruk hasil cangkokan